Bupati Berikan Bantuan, Camat Losarang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Amanah Desa Pangkalan

Mas Camat bersama Kapolsek dan Kuwu Pangkalan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul Amanah Desa Pangkalan.

Salah satu sodagar yang sukses merintis usaha di ibu kota, putra Desa Pangkalan yaitu Bapak H. Budi beserta istri, telah mewakafkan sebidang tanah seluas lebih kurang 3000 M2 serta membangun masjid untuk masyarakat Desa Pangkalan.

Camat Losarang yang hadir mewakili atas nama Bupati Indramayu Ibu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Bapak H. Budi yang telah mewakafkan tanah serta membangunkan masjid di Desa Pangkalan, hal ini sejalan dengan Visi & Misi Indramayu BERMARTABAT, yaitu Religius.

Masyarakat pangkalan pun secara swadaya ikut bergotong royong, memberikan sumbangan dalam rangka pembangunan masjid, sumbangan berupa Beras, Ikan, Sayuran & buah buahan, serta berbagai bahan makanan, yang di masak oleh ibu ibu yang menjadi relawan untuk membuka dapur umum menyiapkan kebutuhan makan para pekerja bangunan.

Bahkan para pekerja yang ikut membangun masjid semuanya secara sukarela tanpa dibayar untuk membangun masjid Baitul Amanah tersebut.

Melalui camat Losarang, Ibu Bupati ikut memberikan sumbangan berupa satu ekor kambing, untuk membantu kebutuhan makan para pekerja yang terlibat dalam pembangunan masjid tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai