Kuwu dan Kepala Sekolah Mendapatkan Pembekalan Kepramukaan Tingkat Kecamatan Losarang

Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Losarang mengadakan Orientasi Kepramukaan Bagi Mabigus, Mabides & Pamong Saka kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tingkat Kecamatan Losarang, bertempat di Aula Kecamatan kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Desa/ Kuwu Se Kecamatan Losarang, dan seluruh Kepala Sekolah SD & SMP Se Kecamatan Losarang selama 1 hari.

Dalam kegiatan ini hadir dari Unsur Kwarcab Pramuka Indramayu yg diwakili oleh Bp. Baman yg juga sebagai Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu sebagai pemateri, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Gerakan Kepramukaan adalah bentuk tanggungjawab kita untuk membentuk karakter anak sejak usia sekolah sebagai calon generasi penerus bangsa yang harus dibekali dngn karakter kepemimpinan yang baik, serta untuk mewujudkan masyarakat Indramayu yg Bermartabat sesuai Visi Bupati Indramayu Ibu Hj. Nina Agustina Da’i Bachtiar.

Mas Camat Losarang Boy Billy Prima, S.STP pun menyampaikan mari kita gerakan & hidupkan kembali gerakan Pramuka d sekolah, dukungan dari Kaka Mabides tentu sangat diharapakan peran sertanya , bahkan Bupati Indramayu Ibu Hj. Nina Agustina Da’i Bachtiar telah memberikan bahan Pramuka untuk smua Ketua Mabides Se Kabupaten Indramayu, sehingga tampak saat ini seluruh Ketua Mabides / Kuwu skrng kompak bersama sama mengenakan Baju Seragam Pramuka.

Mungkin Anda juga menyukai