Pembagian KKS di Kecamatan Losarang untuk Masyarakat Desa Puntang dan Rajaiyang

Losarang, 25 Agustus 2021 – Setelah 2 hari kemarin Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk Masyarakat Desa Jangga, Muntur, Ranjeng, dan Krimun telah terlaksana dengan tertib dan mengikuti aturan Protokol Kesehatan. Dimulai dari pagi sampai sore tadi, Pembagian KKS untuk Masyarakat Desa Puntang dan Rajaiyang juga terlaksana dengan tertib dan aman.

Kegiatan ini dimonitoring langsung oleh H. SURATNO SUKARJA, S.Ag., M.Si. selaku CAMAT LOSARANG dan Forkompimcam Losarang, pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan oleh Pihak TKSK Losarang dan Pihak BNI yang telah melayani masyarakat dengan sangat baik.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga dibagi dua sesi yaitu sesi pertama dimulai jam 08.00 sampai 12.00 WIB pembagian KKS untuk masyarakat Desa Puntang, sedangkan sesi kedua dimulai jam 13.00 sampai 16.00 WIB pembagian KKS untuk masyarakat Desa Rajaiyang tentunya dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan yang ketat. Sementara untuk desa-desa yang lainnya mengikuti jadwal yang sudah disosialisasikan oleh Pemerintah Desa melalui RT masing-masing. (Admin-Kec. Losarang)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *