Camat Losarang Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim

Losarang, 19 April 2021 – Bulan Ramadhan adalah bulan suci ketika seluruh umat Islam berpuasa dan mencoba melakukan thawab (amal baik yang diberikan oleh Allah SWT.). Di bulan Ramadhan diwajibkan bagi orang beriman untuk berpuasa, menahan rasa lapar dan haus dari terbit sang fajar hingga terbenamnya matahari, selain itu di bulan ini umat Islam berlomba dalam melakukan amal baik. Sebab bulan Ramadan penuh keberkahan(1).

Pak Camat Losarang H. Suratno Sukarja, S.Ag., M.Si. bersama Ibu Kuwu Rajaiyang dan Anggota GPI (Gerakan Peduli Indramayu) berbagi kasih kepada Anak yatim piatu di Desa Rajaiyang yang dilaksanakan pada Musholla di Blok Cilogog Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk berbagi kasih dan keberkahan di bulan Ramadhan ini dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap Anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Losarang. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat Kecamatan Losarang agar saling berbagi kepada Anak yatim piatu disekitarnya. (Helmi)

(1) Dikutip dari https://www.brilio.net/wow/arti-ramadhan-sejarah-dan-keistimewaannya-bagi-umat-islam-200422a.html#:~:text=Ramadhan%20adalah%20Bulan%20Suci%20ketika,baik%20yang%20diberikan%20oleh%20Allah).&text=Makna%20ini%20kerap%20disangkutpautkan%20dengan,menghapus%20dosa%2Ddosa%20selama%20ini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *